Rabu, 20 Februari 2019

Media Promosi

Pengertian Media promosi

     Media Promosi adalah sarana yang digunakan untuk mengkomunikasikan suatu produk/jasa/image/perusahaan ataupun yang lain untuk dapat lebih dikenal masyarakat lebih luas. Dimana dengan promosi ini diharapkan seseorang bisa mengetahui, mengakui, memiliki, dan mengikatkan diri pada suatu barang/jasa/produk/image/perusahaan yang menjadi sasarannya. Salah satu bagian penting dari promosi adalah menentukan media promosi yang paling tepat. Misalnya Surat Kabar, Televisi, Radio, Majalah, dan lain-lain.

Media Promosi
Berikut adalah media yang digunakan dalam mempromosikan atau memasarkan produk sebagai berikut:
1. Surat kabar
2.Televisi
3. Radio
4. Majalah
5. Whatsapp
6. Instagram
7. Browser
8. Youtube
9.Spanduk
10. Poster


Contoh Media Promosi Produk


      "Good Day Coffee Freeze Kalo panas enaknya minum apa yaaaaa? Yang dingin-dingin donk.... Dengan Kopi Instant 3in1 Good Day Freeze Choc Orange yang bisa larut pake air dingin, Kopi Coklat Plus rasa segarnya jeruk bisa jadi pilihan yang tepat banget untuk kamu minum di mana saja dan kapan saja. Kopi instant enak? Ya kopi Good Day! Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak pilihan rasa untuk harimu!"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar